Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Album Baru Sami Yusuf Berjudul Salaam


Bismillah

Setelah ditunggu-tunggu album ini akhirnya launch. Kalau dulunya Maher Zain merilis album Forgive Me-nya di Indonesia, album terbaru Sami Yusuf yang berjudul SALAAM ini pertama kalinya dirilis di Malaysia pada 4 Nov 2012. SALAAM merupakan album keempat yang Ia rilis setelah Ia hengkang dari perusahaan rekaman lamanya, "Awakening Records". Tak lama kemudian Ia berpindah ke label rekamannya yang sekarang, ETM International. Tidak tahu jelas alasannya kenapa Ia memutuskan hal tersebut. (baca: Alasan Mengapa Sami Yusuf Membenci Awakening Records)



Di salah satu lagu dalam album ini, Sami sempat berduet dengan Siti Nurhaliza. Lagu ini bukan lagu baru, tapi di-aransement ulang, judulnya You Came To Me. Langsung aja, ini isi albumnya.
Di tampilan mini player ini teman-teman bisa langsung memutar lagunya, tapi sayang, tidak bisa di download, harus dibeli.. hehehe...










Lihat liriknya  disini:


  01. Happiness03:18
  02. Salaam04:40
  03. Smile 03:55
  04. The Source03:45
  05. Dryer Land (Feat. Ustadh Babak Radmanesh) 04:27
  06. It's a Game 03:36
  07. To Guide You Home03:39
  08. Forgotten Promises04:13
  09. Ala Bi Dhikrika03:25
  10. I'm Your Hope 02:43
  11. All I Need03:37
  12. Hear Your Call04:27
  13. You Came To Me (Feat. Dato' Siti Nurhaliza) *03:52
  14. Wherever You Are (Acoustic - Arabic)04:49
  15. Without You (Acoustic - Arabic)02:34
  16. To Guide You Home (Instrumental) 04:13
* South-East Asia version only