Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Ternyata Hitler Benar

Bismillah...


"I could have annihilated all the Jews in the world, but I left some of them alive so you will know why I was killing them..." [Adolf Hitler]

Apa yang dilakukan Hitler terhadap Zionis Yahudi sekitar 80 tahun yang lalu banyak mendapat kecaman. Sekitar 6 juta Yahudi mati dan dibunuh sejak sebelum hingga masa Perang Dunia Kedua.
Hitler yang dikabarkan ngumpet dan menetap di Indonesia kemudian menikah dengan gadis setempat dikabarkan pula menjadi mu'alaf menyadari bahwa Zionis Yahudi sangat berbahaya jika dibiarkan.

Dan kini waktu telah membuktikan Hitler ternyata benar! Sekarang seluruh dunia telah melihat apa yang Zionis Yahudi lakukan terhadap orang-orang yang tidak bersalah di Gaza. Siang-malam mereka memuntahkan roket-roketnya ke tengah-tengah penduduk Gaza. Ratusan orang terluka, menderita tak berdaya dan mati meregang nyawa. Tak peduli anak-anak, wanita, muda dan tua renta. Secara biadab Zionis Yahudi membunuh warga Palestina untuk merebut tanah-tanah mereka.

Namun hingga kini tidak ada satu negarapun yang berani angkat suara terhadap kebrutalan zionis ini. Bahkan media Barat berupaya menutupi semua yang terjadi di Gaza akhir-akhir ini, mengaburkan kebidaban Zionis Yahudi.

Sebagi muslim saya malu karena umat Muslim masih terpecah-belah, dan hal ini persis seperti yang musuh-musuh Islam inginkan. Kapankah kita sebagai umat Muslim akan bersatu melawan semua kebiadaban Zionis Yahudi ini?

Itulah mengapa Hitler menyisakan Zionis Yahudi di muka bumi,
Wallahu'alam

Semoga bermanfaat

source: FP Koreksi Kecintaan Kita