Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Aplikasi Foto Editing Cool – Pixlr Express

Bismillah...


Aplikasi Foto Editing Terbaru Pixlr Express
Bagi yang suka narsis, berpetualang atau mengabadikan momen-momen indah dengan berfoto melalui android. Ada sebuah aplikasi foto editing yang dapat membuat sebuah foto menjadi lebih menyenangkan, karena sebuah foto itu dapat berisi ribuan kenangan.

Tentang Aplikasi Foto Editing Pixlr Express

Aplikasi foto editing yang dikembangkan oleh Autodesk – Suatu merek dibalik beberapa perangkat lunak yang berfungsi sebagai alat desain 3d untuk arsitektur dan konstruksi. Dan baru sekitar sebulan dari peluncurannya, Pixlr Express sudah mencapai 5 juta pengguna. Jelas tidak mengherankan, karena aplikasi foto editing ini memiliki pilihan 600 efek yang berbeda sehingga memudahkan untuk membuat foto menjadi sempurna.

Kadang kita yang bukan fotografer kurang mengerti tentang teknik pengambilan foto yang mengenal titik fokus, pencahayaan, angel dsb. Namun dengan Pixlr Express yang memproklamirkan diri sebagai aplikasi foto editing, kita dapat menyempurnakan hasil bidikan foto kita. Karena terdapat fitur : Crop, Brightness, Saturation, Contrast, Touch Up, Auto Fix, Color Splash, Whiten & Remove Red Eye. Dan filter : Vintage, Unicolor, Soft, Creative, dan Too Old.

Pixlr Express ScreenshotScreenshot Aplikasi Pixlr ExpressAplikasi Pixlr Express Screenshot

Pengaturan Pixlr Express

Pengaturan yang komplit dan hampir mirip dengan software Photoshop membuat pengguna dapat mengerjakan banyak hal, seperti mempertajam, menghilangkan noise dan masih banyak lagi.Lakukan dengan kreatif agar hasil editan menjadi sempurna karena semua fungsi dapat dilakukan dalam hitungan detik dan menyimpan foto hasil editan sesuai keinginan.

Pengaturan Pixlr Express

Berbagi Dengan Teman

Kadang kita tidak hanya sekedar menyimpan foto setelah pengeditan selesai, namun ada keinginan berbagi dengan teman untuk sebuah foto yang sempurna. Seperti kebanyakan aplikasi foto editing, Pixlr Express juga mempunyai fitur berbagi yang komplit pada umumnya seperti berbagi melalui Bluetooth, Email, Facebook dan Instagram pastinya.
Jika anda sedang mencari aplikasi foto editing atau punya keinginan mencoba aplikasi baru yang sekarang lagi populer di Google Play, Pixlr Express dapat dijadikan prioritas untuk sebuah aplikasi android. Karena aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan banyak hal seperti mencerahkan foto, menyimpan dengan ukuran kecil, sedang maupun besar dan dikerjakan hanya dalam hitungan detik.

 tekonke.com

Comments