Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Mengedit Foto Online Dengan Pixlr Express

Bismillah...



Pixlr yang sudah dikenal sebagai online photo editor dengan web-based photo editing yang memiliki berbagai tool menarik dan powerfull untuk mengolah foto dan gambar favorit anda. Pixlr Express merupakan salah satu produk editor foto online dari Pixlr dengan kemampuan edit foto online secara cepat dan mudah untuk memperbaiki kualitas tampilan foto digital.
Pixlr Express merupakan alternatif Pixlr-o-matic dengan opsi pengaturan gambar yang lebih lengkap.

Pixlr Express adalah web-based photo editing dengan opsi editor gambar lengkap seperti adjusment, effect, overlay, border, sticker dan text. satu lagi fitur Collages untuk mengatur 1 gambar dalam beberapa frame berbeda secara bersamaan dan tentunya dengan efek-efek keren yang tidak dimiliki software editor foto lain.


Untuk memulai proses editing foto, anda dapat mengambil gambar dari komputer (Browse), dari URL gambar di internet (Open URL) atau dari Webcam langsung.

Setelah memilih gambar yang akan diedit, selanjutnya pada halaman editor anda tinggal pilih menu adjusment, effect, overlay, border, sticker dan text untuk melakukan proses editing gambar. jika anda ingin mengganti gambar yang di edit, klik Close pada area kiri atas dan akan kembali ke halaman awal untuk memilih gambar yang baru.



Pixlr Express menawarkan pengaturan lebih untuk foto yang akan diedit, berbeda dengan Pixlr-o-matic yang hanya menyediakan menu effects, overlays dan frame.

Pixlr merupakan website editor foto online dengan berbagai pilihan produk bermutu seperti Pixlr Express, Pixlr-o-matic maupun Pixl Grabber. semua produk Pixlr dapat digunakan dengan tanpa bayar tanpa proses registrasi maupun login.

Fiturnya hampir sama seperti software editor foto sekelas Photoshop maupun Photoscape dengan kelebihan tanpa proses instalasi software, anda tinggal konek internet, pilih foto yang akan diedit dan save. simple, easy and awesome!!

Kunjungi http://pixlr.com/express dan edit foto anda.

Comments