Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Sambut Bulan Suci, Maher Zain Rilis Single 'Ramadan'

Bismillah...

Menyambut bulan suci Ramadan kali ini, Maher Zain kembali dengan merilis single yang istimewa. Lagu berjudul Ramadan ini membuat kita semakin mencintai bulan yang penuh hidayah ini.

Lagu yang satu ini begitu ditunggu oleh para penggemarnya dan ketika video klipnya dirilis beberapa hari lalu, dalam hitungan jam langsung disimak sebanyak lebih dari 100.000 kali! Spesialnya lagi, lagu ini dibuat dalam 4 bahasa yaitu Inggris, Melayu/ Indonesia, Arab dan Turki.


Nama Maher Zain memang semakin kokoh di dunia musik. Karyanya yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan, kepedulian sosial dan ketaqwaan lewat musik bernuansa modern begitu diminati umat Muslim di berbagai negara. Ia masih tercatat sebagai penyanyi Muslim dengan jumlah fans terbanyak di Facebook. Album-albumnya meraih sertifikasi di banyak negara termasuk Indonesia.

Kiprahnya di Indonesia pun sangat fantastis. Lagu-lagunya dari album Thank You Allah dan Forgive Me menjadi hits di Indonesia seperti Insya Allah yang menampilkan duet dengan Fadly Padi, For The Rest Of My Life, Sepanjang Hidup, Number One For Me, Tuntunku KepadaMu. Total penjualan albumnya mencapai lebih dari 30 kali Platinum! Prestasi ini menjadikannya salah satu artis internasional dengan penjualan album terbanyak di Indonesia sejak 2011.

Kini bulan Ramadhan semakin dekat dan kerinduan tembang tembang Maher Zain pun menjadi begitu relevan. Mari kita sambut bulan yang penuh berkah, Marhaban ya Ramadhan.

Simak video lagu "ramadan" versi bahasa Indonesia.




berbagai sumber

Comments