Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Eid Mubarrak

Bismillah... 

Alhamdulillah... Hari raya qurban akhirnya tiba, pertumpahan darah dimana-mana, mengharap Ridho yang Maha Kuasa. 

Faqih Jauzy mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1434 H, semoga Allah menerima Qurban kita dan membalas dengan ganjaran yang besar disisinya, aamiin. 

Ngomong-ngomong sobat ada yang berani ngorban belum? Jangan cuma berani Korban perasaan doang hehehe. Pesan Saya, jangan kebanyakan makan daging, nanti dagingnya habis hehe.


Comments