Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Biografi Mishary Al-Aradah

Bismillah...

Sudah sering mendengar nama penasyid yang satu ini kan? tentu kita sudah tidak asing lagi. Mishary Al Arada adalah seorang penyanyi religius terkenal (munsyid) asal Kuwait.

Mishari Nasser Saad Saud Al-Arada adalah penyanyi dan media Kuwait yang lahir pada 17 Agustus 1982, lahir wilayah Yarmouk, provinsi Al-Ashimah, di mana ia belajar TK dan sekolah dasar dan menengah, menengah juga belajar di Asma'i sekolah di Cordoba, dan kemudian lulus dari Universitas Kuwait Fakultas Seni Departemen Filsafat dan dari Fakultas Syariah dan Studi Islam, juga belajar di University of Sharjah Antdaba dalam jangka waktu satu tahun
Mulai masuk dalam dunia nasyis pada usia kanak-kanak pada tahun 1995, kemudian dilanjutkan untuk berpartisipasi dalam festival di Negara Kuwait dan merekam koleksi rekaman individu dalam album pertamanya pada tahun 1999 berjudul المجددون dengan sekelompok penyanyi, kemudian dilanjutkan produksi teknis dan posting berbagai festival di Kuwait dan di luar negeri, seperti Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Inggris, Indonesia, Australia. Download dan dengar Nasyid-nasyidnya disini



Dengan bakat luar biasa dan suara merdu, Mishary Al Arada berhasil menarik perhatian banyak produsen, dan berbagai saluran TV, dan stasiun radio. Selain itu, berbagai situs web tertarik kan bakatnya, dengan menyebarkan produksi nya.

Yang terakhir dari bakat-bakatnya, ia merupakan seorang khatib dan tamu kehormatan dari beberapa festival keagamaan dan program TV. Lagu-lagu religinya bertema islami dan tentang keimanan kepada Allah.

sumber: diterjemahkan dari beberapa page resminya. jangan asal copas bro...

Comments