Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Download 12 Album Nasyid Dari Syaikh Mishary Rosyid Alafasy

Bismillah...

Bagi kita yang hobi mendengar bacaan murottal Al Qur'an atau yang suka mendengar nasyid Arab Islami mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama dengan Mishary Alafasy. Selain karena keindahan suara dan bacaan Al Qur'annya, beliau juga di kenal sebagai nasyider (penyanyi nasyid).

Sheikh Mishary bin Rashid Al-Afasy Mishary Rashid Ghareeb atau Mohammed Rashed Al-Afasy adalah Qari dari Kuwait internasional, ia lahir di Kuwait pada 5 September 1976 (Minggu 11 Ramadhan 1396 H). Baca Biografinya disini.


Download

Dibawah ini adalah daftar link download nasyid per-album:
  1. Download 206 Top Nasyid Mishary Alafasy (Album Nasyid)
  2. Download Album Nasyid Alafasy 2004 - Ouyoun Al Afaey | ألبوم عيون الأفاعي
  3. Download Album Nasyid Alafasy 2005 - Laisa Al-Ghareeb | ألبوم ليس الغريب
  4. Download Album Nasyid Alafasy 2006 - Hanini | ألبوم حنيني
  5. Download Album Nasyid Alafasy 2007 - Qolbi Shagir | ألبوم قلبي الصغير
  6. Download Album Nasyid Alafasy 2008 - Dzikrayat | ألبوم ذكريات
  7. Download Album Nasyid Alafasy 2009 - Anaqeed | ألبوم عناقيد
  8. Download Album Nasyid Alafasy 2010 - Anaqeed 2 | 2 ألبوم عناقيد
  9. Download Album Nasyid Alafasy 2011 - Banaat Ar-Reeh | ألبوم بنات الريح
  10. Download Album Nasyid Alafasy 2012 - Tarahamy Ya Quluub | ألبوم تراحمي يا قلوب
  11. Download Album Nasyid Alafasy 2013 - Ya Razzaq | ألبوم يا رزاق
  12. Download Album Adzan Alafasy 2014 (Kumpulan Adzan)
  13. Download Album Nasyid Single Alafasy
  14. Download Album Nasyid Alafasy 2015 - Qamari | New!!!

Download All Nasheed Album From Syaikh Mishary Alafasy

Comments