Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Kaos Dakwah, Syi'ar Tanpa Menggurui

Bismillah...

Pernahkah ketika Anda sedang berjalan-jalan, tiba-tiba melihat seseorang yang memakai kaos bertuliskan kata-kata atau gambar yang isinya mengajak Anda untuk berbuat kebaikan? Sedikit banyak Anda akan terpengaruh bukan dengan isi tulisan pada kaos tersebut? Nah, itulah yang menjadi tujuan kaos dakwah.

Dakwah dengan Tulisan


Berawal dari kejenuhan pada beberapa merk kaos yang bertuliskan hanya hal-hal konyol dan bernada canda saja, beberapa aktifis yang kreatif lantas berfikir untuk membuat terobosan dengan memproduksi kaos bertuliskan kata-kata ajakan pada kebenaran dan kebaikan. Beberapa model dan desain juga mengingatkan untuk tidak meninggalkan ajaran agama Islam, dan tetap melaksanakan kewajiban sebagai muslim yang baik.

Respon masyarakat ternyata sangat menggembirakan. Kaos dakwah laris manis di pasaran. Peminatnya banyak dari kalangan pemuda dan juga pemudi Islam. Semangat untuk menegakkan syiar agama ternyata membuat mereka menerima kehadiran kaos-kaos unik itu dengan suka cita.

Anak-Anak Juga Berdakwah


Belakangan, perkembangan kaos bernada syiar agama bahkan merambah hingga ke pasar anak-anak dan balita. Berbagai tulisan mendidik yang dilengkapi gambar-gambar lucu banyak di luncurkan. Syiar pun jadi lebih marak tidak hanya melalui kegiatan kajian keislaman di ruang-ruang khusus, namun juga berlangsung di jalan-jalan melalui media kaos dakwah.

Pendidikan akhlak sejak dini secara tidak sengaja juga telah dilakukan oleh para kreator kaos untuk anak-anak itu. Pemilihan kalimat untuk kaos anak-anak yang mengarah pada pendidikan tentu juga membuat para orang tua girang dan lebih memilih membeli kaos jenis ini dari pada jenis lain.

Prospek Cerah


Peminat yang membludak pada kaos-kaos bertuliskan ajakan pada kebaikan ini, membuat para produsen terus menambah jenis dan juga kualitas kaos. Tulisan serta gambar yang tercetak dalam kaos dakwah juga semakin beragam.

Prospek bisnis jenis usaha ini otomatis juga cerah, karena gairah masyarakat untuk beramal sholeh juga semakin tinggi. Apalagi prinsip kebanyakan masyarakat Islam saat ini adalah, berdakwah tidak hanya dapat dilakukan oleh para guru agama, namun juga oleh semua orang di mana saja dan kapan saja.



Mereka yang berdakwah dengan KAOS

FAZA

Mengingat Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam, juga negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, sudah selayaknya kaum muslimin Indonesia sadar akan tugas dakwah yang telah di amanahkan kepadanya yang akan terus dinamis sepanjang waktu dan zaman hingga kiamat kelak.

Dakwah merupakan proses pengkaderan, proses pendekatan, menawarkan pencerahan, hingga harapannya terbentuklah pribadi muslim hanif yang mampu mengemban tugas dakwah, dakwah mengajak manusia untuk kembali kepada syari’at Allah.

Dalam hal ini Faza Muslim Wear® fokus berkreasi dan berinovasi melalui produk busana muslim syar’i, elegan, dan tentunya nyaman digunakan. Bangga dengan Identitas Muslim, itulah kira-kira tema Faza Muslim Wear® dalam setiap produknya. Dengan mengusung visi menjadikan Islam sebagai trendsetter perkembangan mode, dan hadir dengan misi dakwah dan syiar Islam.

PRODUK-PRODUK FAZA MUSLIM WEAR®

Faza Muslim Wear® melayani pemesanan partai besar/kecil grosir maupun eceran, dengan jenis produk: Kaos, koko, kemko, gamis (putra maupun putri), jaket, sweater, souvenir (pin, gantungan kunci, dll). Busana lain yang belum disebutkan dapat dipesan melalui pihak manajemen Faza Muslim Wear®

*Brand untuk Kaos yang telah diproduksi massal adalah Faza DistroTM


VISI

Membentuk generasi Rabbani dan Qur’ani dengan media dakwah yang dapat di jangkau dan dekat dengan masyarakat muslim sehari-hari.

MISI

Menghasilkan karya cipta garment yang berisi pesan-pesan motivasi maupun renungan sehingga dapat menjadi media dakwah dan pembelajaran bagi masyarakat muslim.

Bagi yang ingin memiliki produk- produk Faza Muslim Wear bisa menghubung kami di:

HP: 0857 4321 9191, Email: fazamuslimwear@yahoo.com, FB: fazamuslimwear@facebook.com




OMAR


"Kaos propaganda yang terinspirasi dari nilai-nilai ke-Islaman, kebanggaan terhadap Islam, dan respon atas isu-isu dunia Islam terkini. Sebagaimana islamic clothing yang lain, ini merupakan ikhtiar untuk melawan kaos-kaos populer yg minim nilai dan cenderung 'merusak'"

Abi Chondro, Graphic Designer, Co-founder of OMAR

INFO & PEMESANAN

Mobile: +62 8 12 12 12 32 82
Email: beli@omarkingdom.com
Website: www.omarkingdom.com (under construction)
Facebook: www.facebook.com/pages/OMAR/422597721163382








Comments