Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Lirik Nasyid Alafasy Ya Razzaq | كلمات يا رزاق

Ya Razzaq Lyric | Lirik Nasyid Ya Razzaq | كلمات يا رزاق 

Performance: Mishari Alafasy
Composer: Maged Almakheny
Lyrics : Abdl Aziz Alabkal
Arranged By : Hamd AlManee'
Directed by : Abdel Aziz Aljasmy
Official Channel For Boubyanbank





--------------

 يا رزاق 


يا رزاق يا كريم... يا كريم 

 يا فتاح يا عليم... يا عليم


ربى مقسم الأرزاق على عباده

و اللى يحمد الله يرزقه زيادة

ربى مقسم الأرزاق على عباده

و اللى يحمد الله يرزقه زيادة


ما خاب من يرفع كفيه للمولى

كل من صبر ربى بيحقق مراده
كل من صبر ربى بيحقق مراده


يا رب تكشف عنا الضر و البلوى

الخير بأيدك و احنا بأيدينا الدعوة

باسمك و ذكرك أصبحنا و أمسينا

نرجوا الرضا و يا رب تقبل الرجوى






"يا رزّاق" برعاية بنك بوبيان من الألبوم الإنشادي الجديد 2013 للشيخ مشاري بن راشد العفاسي



كلمات, أنشودة, يا ,رزاق , الشيخ ,العفاسي ,2013 , كلمات ,انشودة, يا, رزاق, يا, كريم , الشيخ ,مشاري, بن ,راشد, العفاسي, 2013,كلمات, أنشودة, يا ,رزاق , الشيخ ,العفاسي ,2013 , كلمات ,انشودة, يا, رزاق, يا, كريم , الشيخ ,مشاري, بن ,راشد, العفاسي, 2013,كلمات, أنشودة, يا ,رزاق , الشيخ ,العفاسي ,2013 , كلمات ,انشودة, يا, رزاق, يا, كريم , الشيخ ,مشاري, بن ,راشد, العفاسي, 2013

Comments