Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Foto Sami Yusuf Dari Waktu ke Waktu | When He Was Young

Bismillah...

Sami Yusuf telah mempelajari beberapa alat music termasuk piano, biola, tar, dumbek, santur, daf, tabla, dan oud, itu baru sedikit yang dikusainya, semua Sami pelajari pada usia yang sangat muda.

Sami menulis: "Cinta saya pada piano dimulai sejak usia yang sangat muda... Saya punya sepupu yang sering mampir ke rumah untuk mengunjungi saya dan mendorong saya sepanjang waktu... meskipun umurnya 15 tahun lebih senior. Dia sendiri seorang pemain kelas 8 piano, cukup dipelajari dalam sejarah musik klasik ... Dia di antara mereka yang mendorong saya untuk mengejar cinta saya untuk musik ..."

Di bawah ini adalah fragmen masa lalu Sami Yusuf yang saya temukan di beberapa tempat. Ternyata Sami adlaha anak yang imut hehe. Check it out!

  Tahun 1987: Umur 7 Tahun Sami bermain Piano



 Tahun 1989: Umur 9 Tahun Sami tampil di Tombak

Tahun 1990: Umur 10 Tahun Sami Bermain Tar



Tahun 1992: 12 Tahun Old Sami Bermain Biola



Tahun 1993: Berbagai potongan memori dari usia 13 sampai 15 Tahun


Tahun 1994: Sami memainkan Tar dan Santur




Tahun 1999: Sami umur 19 Tahun


Tahun 2003:  Pikiran dan coretan sejak masa awal

 Wah... karakter yang potensial banget hehe, semangatnya patut di contoh. (more phtos will come soon)

Comments