Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Maher Zain Segera Merilis Video Klip Baru

Bismillah...

A surprise music video with the talented director محمد بايزيد, can you guess which video is this?

Baru-baru ini, saya melihat kiriman seperti diatas pada facebook resmi milik Maher Zain. Saya belum tahu pasti lagu yang mana yang akan diangkat ke dalam video kali ini. Seperti yang ditulis oleh penyanyi islami asal Swedia ini di akun facebooknya, video klip kali ini akan disutradarai oleh Muhammad Bayazid. Kira-kira lagu yang mana ya?

"I was in Lebanon recently to shoot a new music video with talented director Mohamed Bayazid - محمد بايزيد Here are a few behind the scenes photos. Stay tuned for the new video which will be coming out soon insha Allah :)"

New music video shoot

Dibawah ini ada beberapa foto "behind the scene" dari pengambilan video klip tersebut, siapa tahu bisa jadi petunjuk bagi yang penasaran.

wah.. ada anak-anak libanon

tampilan di monitor

ceile.. maher 

bersama muhammad bayazid

sekali lagi

muhammad bayazid, sang sutradara memberi keterangan

with friends (one big family)

cincin bertuliskan muhammad rasulullah

proses cast

ntar kamu tunjukin cincin ini ke kamera :), kira2 begitulah 

subhanallah, laut lebanon


ikuti terus beritanya... :)

to be continued.

Comments