Skip to main content

Featured

Metode Mutqin (Kuat) Hafalan Al-Qur'an Bagi Orang Yang “Sibuk”

Bismillah...Disarikan dari perbincangan via telepon antara penulis dengan Al Ustadz Al Fadhil Abdur Rahman Fadholi -Hafizhahullahu ta’alaa- tanggal 9 Sya’ban 1438 H.  Postingan ini agak panjang.  Jadi sebaiknya di simpan terlebih dahulu apabila memiliki ketertarikan untuk menyimak isinya.Beliau Al Ustadz adalah Juara MHQ Asia-Pasifik kelas 10 Juz 2017 yang baru selesai dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia.  Murid Syaikh Abdul Karim Al Jazayri -Hafizhahullahu ta’alaa-, dan Pembina Ma’had Ibnu Katsir di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
------------------------------------------------------------------
Pertanyaan yang penulis ajukan adalah, “Bagaimana metode muroja’ah (mengulang hafalan) dan menambah hafalan Alqur’an bagi seseorang yang sibuk?” Kemudian beliau menanyakan kondisi penulis saat ini.  Setidaknya ada tiga hal yang beliau ingin ketahui, yaitu:- Kondisi kesibukan saat ini
- Jumlah hafalan yang pernah di hafal
- Jumlah hafalan yang sudah mutqin (menempel kuat)Pertam…

Maher Zain Segera Merilis Video Klip Baru

Bismillah...

A surprise music video with the talented director محمد بايزيد, can you guess which video is this?

Baru-baru ini, saya melihat kiriman seperti diatas pada facebook resmi milik Maher Zain. Saya belum tahu pasti lagu yang mana yang akan diangkat ke dalam video kali ini. Seperti yang ditulis oleh penyanyi islami asal Swedia ini di akun facebooknya, video klip kali ini akan disutradarai oleh Muhammad Bayazid. Kira-kira lagu yang mana ya?

"I was in Lebanon recently to shoot a new music video with talented director Mohamed Bayazid - محمد بايزيد Here are a few behind the scenes photos. Stay tuned for the new video which will be coming out soon insha Allah :)"

New music video shoot

Dibawah ini ada beberapa foto "behind the scene" dari pengambilan video klip tersebut, siapa tahu bisa jadi petunjuk bagi yang penasaran.

wah.. ada anak-anak libanon

tampilan di monitor

ceile.. maher 

bersama muhammad bayazid

sekali lagi

muhammad bayazid, sang sutradara memberi keterangan

with friends (one big family)

cincin bertuliskan muhammad rasulullah

proses cast

ntar kamu tunjukin cincin ini ke kamera :), kira2 begitulah 

subhanallah, laut lebanon


ikuti terus beritanya... :)

to be continued.

Comments

BACA JUGA