Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Aplikasi Arrahmah.com Hadir di Android

Bismillah...


Arrahmah.com adalah media Islam yang bertujuan memberikan informasi berimbang tentang Islam dan dunia Islam di tengah-tengah arus informasi modern dan globalisasi. Untuk memudahkan pembaca mengakses berita terbaru dengan cepat, kini Arrahmah Studio telah resmi merilis aplikasi untuk device berbasis android.  Berita tentang hadirnya aplikasi android islami ini memang sudah lama, tetapi mungkin akan berguna bagi sobat yang belum mengetahui.

Versi mutakhir dari aplikasi arrahmah.com adalah 0.8.1. Menurut developer aplikasi dari situs berita jihad terbesar dan terdepan ini, aplikasi arrahmah.com bisa dijalankan pada platform android mulai dari versi 2.2 keatas. Aplikasi ini juga menyediakan feedback untuk melaporkan masalah dan bug, memudahkan pengguna memberi saran dan masukan sehingga aplikasi ini menjadi lebih baik pada versi selanjutnya.

Informasi mengenai versi terbaru [0.8.1]


Diperbarui: 13 Januari 2014
Ukuran: 1,2M
Pemasangan: 10.000 - 50.000
Versi Saat Ini: 0.8.1
Memerlukan Android 2.3 dan lebih tinggi
Peringkat Konten: Semua orang

Screenshoot versi terbaru









Release note:

Version 0.7.4 beta
- Bug fixes
Version 0.7.3 beta
- (Hopefully) Fixed force close on Galaxy Note II and some other Samsung devices
Version 0.7.1 beta
- Fixed force close on Android 4.0.x
Version 0.7 beta
- Dropped Android 2.2 support
- Notifications
- Save photos
- Android 4.4 support
- Better tablet support
- UI fixes & little changes
- Etc.

Bagi sobat yang berminat, Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

Comments