Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Fanpage Arrahmah.com Diblock, Muhammad Jibriel: "Sabar dan Istiqomah!"

Bismillah...

Facebook kembali memperlihatkan arogansinya untuk membungkam kebenaran yang disebarkan situs berita Arrahmah.com. Untuk ketiga kalinya, page resmi Arrahmah.com di jejaring sosial Facebook diblokir oleh pihak Facebook.

Kali ini, tak hanya page arrahmah.com yang tiba-tiba menghilang dari Facebook sejak malam ini Kamis (30/1/2014), namun semua akun Admin page situs yang mempunyai moto filter your mind get the truth ini turut menghilang.

Download BetaChief Technology Officer Arrahmah.com, Fadlee memberikan penjelasan bahwa kejadian ini adalah resmi dilakukan oleh pihak Facebook.

“Biasanya kalau sudah banyak yang nge-like, fihak FB turun tangan. Kita sudah memprediksi hal itu, karena sebelumnya sudah pernah terjadi,” ujarnya memberi penjelasan soal sebab pemblokiran itu, Kamis malam.

“Seingat ana page Arrahmah sudah tiga kali dihapus, termasuk yang sekarang. Jumlah yang nge-like sudah 370 ribuan,” tambahnya.

Sementara CEO Arrahmah.com Muhammad Jibriel Abdul Rahman meminta pembaca setia Arrahmah.com untuk sabar menantikan FB penggantinya.

Untuk kru Arrahmah.com dia berpesan untuk sabar dan istiqomah, sembari mengutip ayat Al Quran surat Ash Shaff ayat 8, “Orang-orang kafir berkeinginan memadamkan agama Allah dengan ucapan-ucapan mereka. Allah pasti menyempurnakan agamaNya, sekalipun orang kafir membencinya.” (azm/haninmazaya/arrahmah.com)

Comments