Skip to main content

Featured

Metode Mutqin (Kuat) Hafalan Al-Qur'an Bagi Orang Yang “Sibuk”

Bismillah...Disarikan dari perbincangan via telepon antara penulis dengan Al Ustadz Al Fadhil Abdur Rahman Fadholi -Hafizhahullahu ta’alaa- tanggal 9 Sya’ban 1438 H.  Postingan ini agak panjang.  Jadi sebaiknya di simpan terlebih dahulu apabila memiliki ketertarikan untuk menyimak isinya.Beliau Al Ustadz adalah Juara MHQ Asia-Pasifik kelas 10 Juz 2017 yang baru selesai dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia.  Murid Syaikh Abdul Karim Al Jazayri -Hafizhahullahu ta’alaa-, dan Pembina Ma’had Ibnu Katsir di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
------------------------------------------------------------------
Pertanyaan yang penulis ajukan adalah, “Bagaimana metode muroja’ah (mengulang hafalan) dan menambah hafalan Alqur’an bagi seseorang yang sibuk?” Kemudian beliau menanyakan kondisi penulis saat ini.  Setidaknya ada tiga hal yang beliau ingin ketahui, yaitu:- Kondisi kesibukan saat ini
- Jumlah hafalan yang pernah di hafal
- Jumlah hafalan yang sudah mutqin (menempel kuat)Pertam…

Fanpage Arrahmah.com Diblock, Muhammad Jibriel: "Sabar dan Istiqomah!"

Bismillah...

Facebook kembali memperlihatkan arogansinya untuk membungkam kebenaran yang disebarkan situs berita Arrahmah.com. Untuk ketiga kalinya, page resmi Arrahmah.com di jejaring sosial Facebook diblokir oleh pihak Facebook.

Kali ini, tak hanya page arrahmah.com yang tiba-tiba menghilang dari Facebook sejak malam ini Kamis (30/1/2014), namun semua akun Admin page situs yang mempunyai moto filter your mind get the truth ini turut menghilang.

Download BetaChief Technology Officer Arrahmah.com, Fadlee memberikan penjelasan bahwa kejadian ini adalah resmi dilakukan oleh pihak Facebook.

“Biasanya kalau sudah banyak yang nge-like, fihak FB turun tangan. Kita sudah memprediksi hal itu, karena sebelumnya sudah pernah terjadi,” ujarnya memberi penjelasan soal sebab pemblokiran itu, Kamis malam.

“Seingat ana page Arrahmah sudah tiga kali dihapus, termasuk yang sekarang. Jumlah yang nge-like sudah 370 ribuan,” tambahnya.

Sementara CEO Arrahmah.com Muhammad Jibriel Abdul Rahman meminta pembaca setia Arrahmah.com untuk sabar menantikan FB penggantinya.

Untuk kru Arrahmah.com dia berpesan untuk sabar dan istiqomah, sembari mengutip ayat Al Quran surat Ash Shaff ayat 8, “Orang-orang kafir berkeinginan memadamkan agama Allah dengan ucapan-ucapan mereka. Allah pasti menyempurnakan agamaNya, sekalipun orang kafir membencinya.” (azm/haninmazaya/arrahmah.com)

Comments

BACA JUGA