Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Keindahan 12 Foto Janin Hewan di Dalam Rahim Induk Mereka

Bismillah...
Kekuasaan Allah Sang Maha Pencipta begitu tak tertandingi. Foto-foto berikut merupakan foto buatan yang menunjukkan janin 12 hewan di dalam rahim induk mereka (dan beberapa di dalam telur) yang benar-benar menakjubkan.
Produser Peter Chinn menggunakan kombinasi dimensional ultrasound scans, kamera kecil dan grafik komputer untuk membuat gambar-gambar embrionik 12 hewan yang masih berada di perut induk mereka untuk sebuah film dokumenter National Geographic yang ditayangkan beberapa tahun yang lalu.























MasyaAllah, foto-foto ini merupakan penggambaran yang relatif akurat yang menunjukkan kepada kita betapa luar biasa janin-janin makhluk ciptaan Allah di dalam rahim induk-induk mereka. (banan/arrahmah.com)

Comments