Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Subhanallah! Ekspresi Lucu Ciptaan Allah

Bismillah...

Dibawah ini ada beberapa foto aksi lucu binatang-binatang manis ciptaan Allah. Simak ya.

Rusa
Menghening cipta :-), Seekor rusa mendongak menghadap atas


belalang
Belalang sawah vs belalang sembah

صورة مدهشة لسحلية بازيليك التي تستطيع الجري فوق الماء !! , الصورة لبينس ميت
Wuiiiiii, ada wirosableng jalan di atas air

elang
Nangkep mania mantap :-)

angsa
Perahu gratis, hanya muat untuk 5 ekor anak angsa

burung
Pada ngapai ooooiiiii… :-)

burung
Hap-hap lalu ditangkap! eh bukan… itukan untuk cecak sama nyamuk… hihihi

Burung
Pulang dari mencari nafkah buat anak dan isteri

Capung
Helikopter mendarat, pendaratan darurat…

singa
Kebersamaan itu indah, keman-mana selalu berdua :-)

burung
Ketika burung bercinta jilid 2

Iguana
Hidup itu tak selalu senang, wajah kadal pohon tampak sedih

burung
Aksesoris itu kadang perlu bro, burung ini indah dengan dua ekor menggantung

burung
Boleh main-main, tapi jangan nakal yaaa…

burung unta
Banyak anak banyak berkah, burung ini aja gak mau kalah…

macan
Anak-anakku! Siapapun yang mengganggu kalian, aku selalu di depanmu

semut
Tak mau kalah, semut pun boleh unjuk gigi…

kuala
Bukan sulap bukan sihir, tapi ini bener terjadi

semut
Rezki sudah ada yang ngatur, kalau udah rezki gak bakalan kemana. Lumayan dapet helikopter buat makan siang, mungkin besok dapet tank…:-)

macan
Boleh dong, masa cuma manusia aja yang bisa foto-foto bareng

...
Buldosernya lagi bersih-bersih nih…

burung3
Beda pendapat itu boleh, tapi jangan saling gontok-gontokan githu dong :-)

burung4
Kita itu bersaudara, jangan musuhan yaaa dek…

hantu
Bukan hantu, tapi hanya seekor burung

Burung
Hei-hei, bertengkar itu dilarang agama

kodok
Manyun loe, senyum dong!

burung-ikan
Putri ikan mas naik pesawat garuda.
sumber: zakylife.wordpress.com

Comments