Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Download Tilawah Mishary Al-Afasy 1433 - 1434 H

Bismillah...


Syaikh yang bersuara nan merdu ini pasti tidak asing lagi bagi kita. Nama beliau sudah dikenal luas dengan kemahiran dan kefasihannya dalam melantunkan Al-Qur'an serta keindahan nasyidnya. Syaikh yang bernama lengkap Mishary Ghareeb bin Rasheed Al-Afasy ini sudah sering melakukan touring ke berbagai tempat di belahan dunia antara lain Inggris, California, Australia, Russia, Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya untuk menjadi Imam ataupun konser Insyaad beliau yang khas.

Dibawah ini adalah 18 trek tilawah beliau sejak tahun 1433 sampai 1434 H, dengan waktu total keseluruhan 2 jam 44 menit 29 detik. Sobat bisa langsung mendownloadnya satu persatu. Semoga bacaan al-Qur'an ini bisa menenteramkan hati kita dan selalu membuat kita mengingat Allah.

Comments