Skip to main content

Featured

Metode Mutqin (Kuat) Hafalan Al-Qur'an Bagi Orang Yang “Sibuk”

Bismillah...Disarikan dari perbincangan via telepon antara penulis dengan Al Ustadz Al Fadhil Abdur Rahman Fadholi -Hafizhahullahu ta’alaa- tanggal 9 Sya’ban 1438 H.  Postingan ini agak panjang.  Jadi sebaiknya di simpan terlebih dahulu apabila memiliki ketertarikan untuk menyimak isinya.Beliau Al Ustadz adalah Juara MHQ Asia-Pasifik kelas 10 Juz 2017 yang baru selesai dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia.  Murid Syaikh Abdul Karim Al Jazayri -Hafizhahullahu ta’alaa-, dan Pembina Ma’had Ibnu Katsir di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
------------------------------------------------------------------
Pertanyaan yang penulis ajukan adalah, “Bagaimana metode muroja’ah (mengulang hafalan) dan menambah hafalan Alqur’an bagi seseorang yang sibuk?” Kemudian beliau menanyakan kondisi penulis saat ini.  Setidaknya ada tiga hal yang beliau ingin ketahui, yaitu:- Kondisi kesibukan saat ini
- Jumlah hafalan yang pernah di hafal
- Jumlah hafalan yang sudah mutqin (menempel kuat)Pertam…

Hacker Suriah Lumpuhkan eBay & PayPal

Bismillah...


Sebagai bentuk protes karena merasa didiskriminasi oleh eBay dan PayPal, para tentara cyber di Suriah melancarkan serangan dengan melumpuhkan kedua situs tersebut.
Download Beta
Grup yang menamakan diri mereka Syrian Electronic Army (SEA) itu mengaku tidak berniat jahat. Mereka cuma kesal, lantaran warga Suriah merasa terbatasi saat ingin bertransaksi pada eBay atau pun PayPal.

Akibat ulah peretas tersebut, situs eBay dan PayPal sempat lumpuh. Sejumlah pengguna melaporkan bahwa mereka tidak bisa membuka akun seperti biasanya.

"Jika akun PayPal Anda tidak bisa diakses selama beberapa menit, coba pikiran warga Suriah yang tidak bisa mengaksesnya selama tiga tahun ini," isi kicauan SEA, melalui akun Twitter ke 17 mereka.

Aksi peretasan tersebut juga disadari oleh eBay dan PayPal, keduanya memang mengakui adanya gangguan terhadap layanan mereka yang dialami oleh sejumlah pengguna di Eropa.

"Untuk beberapa saat, para pengguna di Inggris, Perancis dan India memang tidak bisa mengakses situs eBay dan PayPal karena sudah diarahkan. Masalah itu sudah kami atasi dengan cepat," tulis pernyatan juru bicara kedua situs tersebut.

"Tidak ada data yang diambil pelaku," tutupnya, seperti dikutip detikINET dari The Inquirer, Selasa (4/2/2014).

(eno/rou)



Comments

BACA JUGA