Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Penghinaan: Ada Potongan Bacaan Al-Qur'an di Lagu Girlband Korsel 2NE1

Bismillah...



foto Muhammad Thaha semasa kecil
Astaghfirullah, satu lagi artis Korea menghina Islam. Kali ini 2NE1, salah satu girlband ternama dari Korea Selatan telah merilis sebuah lagu dengan menambah penggalan ayat Al-Qur'an sebagai background/latar lagunya. Sekilas terdengar suara lantunan bacaan Al-Qur'an oleh Muhammad Thaha yang selama ini sering kita dengar, dan sengaja disamarkan dan dikurang-kurangi.

Federasi Muslim Korea pada hari Kamis (13/3/2014) kemarin telah menuntut mereka untuk meminta maaf atas penyalahgunaan ayat-ayat Al-Qur’an dalam lagu tersebut

Setelah melakukan pengecekan, umat Islam menyadari bahwa lirik lagu tersebut diambil dari surat An-Nabaa' ayat 32-34 dalam Al-Qur’an. Adanya potongan ayat Al-Qur’an yang disisipkan pada lagu 2NE1 dari Surah An-Naba ayat 32-34 itu begitu cepat menyebar di internet. Penyalahgunaan itu ditemukan pada detik ke 56 sampai menit ke 01:15 dan menit ke 01: 56 sampai 02:13.

"Komunitas muslim merasa terganggu dengan lagu ini dan meminta manajemen untuk mengambil tindakan tegas dengan melakukan editing ulang pada lagu tersebut," ujar salah satu perwakilan Korean Muslim Federation, seperti dilansir AllKPop, Kamis (13/3/2014).

Tak hanya itu, komunitas Islam tersebut juga ingin YG Entertainment melakukan permohonan maaf kepada umat Islam. "Jika manajemen tidak melakukan perubahan, kami akan mengambil tindakan tegas karena ini masalah serius," tambah mereka.

Berikut video bacaan Al-Qur'an oleh Muhammad Thaha yang diselipkan di lagu CL (mulai menit 3:27):




Berikut video lagu 'MTBD' milik CL (dengarkan suara bacaan Muhammad Thaha di 1:02):







Na'udzubillah...


Zaky Imran, Islampos dan berbagai sumber.





Comments