Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Zionis "Israel" Membom 161 Masjid di Gaza

Bismillah...


Gaza - Zionis “Israel” sejauh ini telah menghancurkan 161 masjid di Jalur Gaza, kata Menteri Wakaf Palestina Yousef Dois pada Sabtu (2/8/2014), seperti dilansir MEMO.

Dia mengatakan bahwa 41 masjid hancur total dan 120 rusak sebagian selama serangan brutal “Israel. Dia menambahkan bahwa sejumlah lembaga keagamaan juga telah diserang.

Dois melanjutkan dengan mengatakan bahwa “Israel” mengambil keuntungan dari fakta bahwa perhatian dunia tertuju pada Gaza dan malah menggunakan ini untuk menghentikan jamaah Muslim yang ingin mendapatkan akses ke Masjid Al-Aqsa. Dia mengatakan para rabbi Yahudi “Israel” bahkan menyampaikan ceramah-ceramah provokatif.
Download Beta
“Tindakan ini adalah bukti yang jelas tentang penganiayaan agama yang terus dipraktekkan terhadap umat Muslim dan tempat-tempat ibadah mereka,” katanya.

Dia menyerukan kepada Organisasi Kerjasama Islam atau Organisation of the Islamic Cooperation (OIC) untuk mengambil langkah-langkah serius guna mencegah “Israel” melakukan kejahatan dan pelanggaran yang meningkat setiap harinya di Jalur Gaza, Tepi Barat dan Al-Quds. (arrahmah.com/faqihjauzy)


Comments