Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

120 Menit Terindah Dari Alunan Nasyid Mishary Alafasy

Bismillah...


Sejak tahun 2004 hingga tahun 2014 ini, beliau sudah merilis 10 buah album nasyid dengan total dua ratus lebih nasyid dan syair. Belum terhitung dengan album rekaman Murattal Al-Qur'annya. Album-album beliau ini sudah sangat dikenal di seantero timur tengah, Asia Tenggara, Eropa hingga Australia. Beliau juga sering melakukan tour show ke beberapa kota di dunia.

Di bawah ini adalah k120 Menit Terindah Dari Alunan Nasyid Mishary Alafasy, selamat mendengarkan.



Download Download MP3

Comments