Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

CreativeUmmah.com | Wadah Sharing Bagi Komunitas Muslim Dunia

Bismillah...

"Mari kita memberdayakan dan menginspirasi generasi baru Muslim untuk mengembangkan sendiri dalam kemampuan berpikir kreatif dan bakat sebagai alat yang kuat untuk perubahan yang positif."


Sebuah platform baru yang menarik untuk Muslim Change Makers telah dirilis. Pada acara Dubai, salah satu pendirinya, Peter Gould menjelaskan bagaimana www.creativeummah.com berfungsi sebagai pusat bagi umat Islam di seluruh dunia untuk terhubung dan berbagi pengetahuan dan ide-ide, memamerkan karya mereka dan berpartisipasi dalam tantangan global bersama-sama.

Creative Ummah

Menangkan Hadiah Trip Ke Qatar!


Peter juga mengumumkan kerjasama dengan Al Jazeera untuk mendukung bakat kreatif generasi   Muslim berikutnya - ini adalah cara yang fantastis untuk memunculkan bakat supaya menarik perhatian dan memenangkan hadiah perjalanan ke Qatar. Ikuti tantangannya disini!




Connect-Box(homepage)
FILOSOFI

Kita mungkin dipisahkan oleh sekat-sekat geografis, tapi kita semua masih terhubung dengan denyutan nadi yang mengirim gelombang sinyal melalui setiap orang dari kita.

"…Kami menciptakan kamu dari satu (pasangan) dari laki-laki dan perempuan, dan menjadikan kamu menjadi berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, supaya kamu saling mengenal ... "Qur'an (49:13).

Filosofi kami adalah untuk memberdayakan orang-orang yang kita sayangi dengan memelihara pertumbuhan pribadi dan memungkinkan orang untuk belajar di lingkungan yang mendorong pemikiran kreatif dan ekspresi. Jadi berpikir di luar kotak, berani bermimpi dan ketika Anda melakukannya, pastikan Anda bermimpi besar!

Pendaftaran gratis dan sekarang terbuka! Apakah Anda memiliki keterampilan atau pengetahuan untuk berbagi dengan umat? Kami akan senang mendengar dari Anda.

Buruan gabung! Kunjungi www.creativeummah.com sekarang juga!

Comments