Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Download Mishary Alafasy - Nida'ul Wathan | Nasyid Terbaru 2015!

Bismillah...


Setelah satu tahun vakum merilis nasyid, Syaikh Mishary Alafasy kini kembali mempersiapkan album terbaru yang insyaallah akan dirilis di tahun 2015 ini. Album terakhir beliau bertajuk Ya Razzaq, yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Di tahun 2014 kemarin saya sempat menanti-nanti nasyid-nasyid terbaru, karena sebagaimana biasanya beliau selalu merilis album nasyid di setiap tahunnya, tetapi entah mengapa tidak untuk tahun kemarin. Sebagai ganti album nasyid, beliau merilis album Al-Adzanat yang berisi beragam jenis lagu adzan milik beliau.



Beberapa waktu lalu, foto-foto beliau yang mengenakan seragam pilot angkatan bersenjata Kerajaan Kuwait mengejutkan para netizen. Pasalnya, pesawat itu digunakan untuk melakukan serangan ke pemberontak Syiah Hutsi Yaman dalam operasi militer ‘Ashifah Al Hazm (Badai yang Kukuh). Namun, ternyata Syaikh Mishary Alafasy bukan sedang ikut dalam operasi militer gabungan yang dipimpin Arab Saudi itu. Ia sedang menjalani syuting video klip untuk sebuah nasyid atau lagu penyemangat bagi para tentara yang sedang berjuang melawan pemberontak Syiah tersebut.

Nasyid yang dibawakan Syaikh Misyari berjudul Nida` Al Wathan (Panggilan Negara). Nasyid ini dirilis sebagai bentuk partisipasi Syaikh Mishary Rayid Alafasy dalam serangan Arab Saudi terhadap Syi'ah Houtsi yang memberontak kepada pemerintah Yaman (baca: Syiah Houtsi Yaman). Yang menarik dari nasyid ini adalah klip video beliau yang "cool!".

Gallery













LIRIK


نادى الوطن واليوم جينا ملبين
ارواحنا والله رهن الاشاره
العمر دون الدار والعرض والدين
يرخص ولا هو باللوازم خساره
وفي ما مضى للجيش فعل وبراهين
جيش الكويت اللي ينومس مساره
اللي احتمى البارود سقم المعادين
عدونا نسقيه ويل ومراره
وصقورنا بالجو تشعل براكين
ليل العدو تضويه غاره بغاره
صالوا وجالوا بالسما والميادين
وخلو عدو الله يحرق بناره
في عاصفه حزم تدك المعادين
لاجل الخليج اللي يرفرف شعاره
فيه اجتمعنا لنصره الحق والدين
اخوان والتاريخ فخر وحضاره
في خدمه الاسلام صرنا عناوين
واسم العرب دايم نزيد اعتباره
واليوم جيش الحق ساوى الموازين
اقدم على المغرور في عقر داره
حتى يذوق من العذاب الامرين
ويجر اذيال الندم والخساره
تدوم قادتنا على الراس والعين
ويدوم عزك يا خليج الطهاره


Download Nasyid




 Download


Download Video



 Download

Semoga bermanfaat!

Comments