Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Download Mishary Alafasy - Qalbi Muhammad | Album 2016



Bismillah...

Assalamualaikum kawan, rasanya udah lama banget gak posting blog... udah satu, dua, tiga, dua belas bulan, hehehe. Maklum, akhir-akhir ini banyak kesibukan. Faqih mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan kawan semua, karena ada banyak perubahan dan segalanya masih berantakan;
baik karena tampilan blog yang masih amburadul tak terusrus, atau broken link yang ditemukan dimana-mana (karena belum sempat bayar domain :D ), maupun postingan yang tidak terupdate seperti dulu. Doakan saja, semoga kedepannya semua ini mampu teratasi. Aamiin.

Oke, kali ini kita akan membahas tentang album terbaru Syaikh Mishary Alafasy yang bertajuk "Qalbi Muhammad". Di album ini, Syeikh Mishary melantunkan syair tentang kerinduannya kepada Rasulullah, sesuai dengan judul albumnya, Qalbi Muhammad yang bermakna : Hatiku Adalah Muhammad, wow! Keren kan?

Dirilis oleh Rotana Record, album kali ini menyajikan nasyid yang berbeda dari album beliau yang sebelumnya.

Album ini dirilis awal juli lalu, tentunya untuk menyambut Ramadhan Al-Karim. Album ini berisi 18 track, masing-masing track memiliki maqam (nada) yang khas. Menurut saya, nasyid yang paling keren adalah yang berjudul Qalbi Muhammad, karena ada lirik bahasa Indonesianya lho!!!

Judul nasyid dan keterangan bisa dilihat di gambar berikut:


Download

 Sobat bisa mendownload full album dari lama NasyidCloud. Berikut linknya:

 Mishari Alafasy - Qalbi Muhammad (Direct Download Available)

Mabrook!!!


Released: 2016
Tracks : 18
Production Label : Sense Inc.
Distributing Agent : Rotana Music

Tracks

   01 Qalbi Muhammad

02 Abu Bakr

03 Ela Tayba

04 Al-Amr Lillah (Direct)

05 Lailat Bahr (Direct)

06 Ahbabtuk (Direct)

07 Darb Al-Karam (Direct)

08 Al-Hubb (Direct)

09 Toul Al-Amal (Direct)

10 Rabbah (Direct)

11 Aqbel (Direct)

12 Radya Anni (Direct)

13 Rabbee Huwa Allah (Direct)

14 Sekka Tanya (Direct)

15 Mata Naltaqy (Direct)

16 Shaghalatny Al-Haya (Direct)

17 Ya Rafeqi (Direct)

18 Eshteyaqi (Direct)

Comments