Skip to main content

Featured

I want to be like Him (Aku Ingin Seperti Dia)

Bismillah... Pada suatu hari, Aku terkena musibah. Ketika itu di sekolah, Adzan Dzuhur telah berkumandang, dan Aku yang saat itu berlarian bersama temanku menuju masjid tiba-tiba terpeleset ke kali kecil area sekolah karena tidak hati-hati. Aku mengalami cedera serius di bagian telinga dan harus dijahit. Aku pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Aku kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Ternyata siang itu pelajaran BTA (Baca Tulis Al-Qur’an) sudah dimulai, dan yang mengajar adalah seorang Ustadz lulusan Pondok Tahfizh. Sayang sekali, Aku tidak bisa mengikuti pertemuan pertama tersebut, karena Aku harus pulang.

Beberapa hari kemudian, luka jahitanku mulai pulih. Aku sudah bisa beraktifitas seperti biasanya. Hari itu adalah hari Ahad, Aku membuat janji dengan seorang temanku untuk berkunjung ke pondok Tahfidz kediaman ustadz pengajar BTA-ku. Di sana, kami diajak mengelilingi komplek pondok, bermain bola, nonton film islami, dan bahkan kami diajari memanah. Aku d…

Disclaimer

  1. Blog Faqih Jauzy sama sekali tidak berafiliasi kepada pihak manapun, baik jamaah, oknum pemerintah, organisasi dan semacamnya.
  2. Blog Faqih Jauzy adalah media informasi yang dibuat sebagai wadah inspirasi bagi semua kalangan dan umur tanpa ada pihak yang mendesak.
  3. Blog Faqih Jauzy tidak pernah mendukung dan menyebar-luaskan hal-hal yang berbau pornografi dan konten dewasa.
  4. Seluruh layanan dan konten yang ada di Blog Faqih Jauzy semata-mata untuk memberi pengetahuan dan sumber inspirasi bagi para pembaca. Baik itu dari segi pengetahuan agama maupun umum. 
  5. Seluruh informasi yang ada di blog ini disajikan kepada pembaca dengan mengikuti aturan yang telah dibuat oleh Faqih Jauzy.

Aturan


  1. Blog Faqih Jauzy  hanya memposting materi yang dianggap benar dan tidak melanggar syariat islam, baik berupa post, entri, audio dan video yang bersumber dari media dan website lainnya.
  2. Blog Faqih Jauzy tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang dikirim oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi seperti share social media, surat elektronik (email) maupun pesan singkat telepon seluler karena faktor kesalahan teknis yang mungkin dapat terjadi kapan pun dari pihak pemberdaya (blogger).
  3. Blog Faqih Jauzy berhak untuk menampilkan atau memuat dan tidak memuat, mengedit dan atau menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca sesuai kebutuhan.
  4. Data atau informasi yang tersedia di Blog Faqih Jauzy diharapkan hanya digunakan untuk referensi atau rujukan bukan untuk tujuan gelap, sarana hasutan, atau lainnya.
  5. Blog Faqih Jauzy tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan karena penggunaan data dan informasi dari blog ini dengan cara apapun juga.
  6. Bila anda menemukan bug, harap konfirmasikan ke bukutamu.

BACA JUGA